Rekomendasi Skincare Remaja dan yang Perlu Dihindari

1 July 2021 Rekomendasi Skincare Remaja dan yang Perlu Dihindari

Masih dibawah 20 tahun tapi udah kepincut buat pake skincare ini itu?

Atauuu kalian merasa muka kalian ngga bermasalah, tapi lagi-lagi emang kepincut aja buat pake skincare

Sebelum muka kalian yang tanpa masalah itu jadi bermasalah karna pilih skincare yang kurang tepat, mending yuk kenalan sama kulit kalian dulu.

Skincare bisa dimulai di umur 10 tahun

Yupp bener bangettt, kalian bisa banget mulai skincare di umur 10. TAPIIIIII ada banyak yang perlu tau sebelum langsung beli ini itu

1. Skincare basic ajaa

Yasss, karna umur masih sangat muda, kulit kalian sebenernya belum bermasalah banget dan berat seperti kulit dewasa. Jadi pakai yang basic aja yaa.

Apa itu yang basic? Tentunya sabun cuci muka, pelembab, dan sunscreen. Sebelum ke serum, toner, scrub dan lainnya, lebih penting nih buat ke basic itu dulu. Namanya juga masih remaja dan masih muda, jadi ga perlu ribet-ribet dehh



2. Kenali Kulit Kamu

Masa iyaa mau mulai skincarean pake ini itu produknya, tapi nggatau kulit kalian itu berminyak, normal, atau kering. Harus tau dongg ahh. Jangan sampe kulit kalian ternyata berminyak, tapi pake pelembab untuk kulit kering. Ya hasilnya jadi bakal lebih berat di wajah, karena kulit kering kan butuh kelembaban ekstra.

Tips cara tau jenis kulit

-          Cuci muka kalian, bisa pakai sabun

-          Tunggu hingga kering, biasanya <30 menit

   




   




3. Pilih Skincare yang Sesuai

Step terakhir, tentunya pilih produk skincare yang sesuai dong. Setelah tau tipe kulit kalian, baru nih bisa cari produk yang sesuai untuk setiap tipe kulit. Bingung? tenang ajaa, nih ada cheat nyaa


         
           




Udah ngerti kannn sekarang buat kalian remaja sekolah yang mau mulai skincarean tapi takut dimarahin mama karna masih muda. Skincarean bisa kok untuk remajaa, cumaa harus yang tepat yaaa. 

Masih bingung? Intip pojok kanan bawah deh, kalian bisa chat dan tanya-tanya sama kita. Kita dedikasikan produk kita aman untuk usia remaja lohh.

Ngga harus pake banyak produk dan menguras rekening cuma mau jadi glowing

Ngga perlu cari tau tentang skincare ini itu, biar kita yang kasi tau rahasianya

Disini, kamu cuma santai dan dapet kulit glowing